SUMUT

Wakil Bupati Samosir Hadiri Pembukaan Rapat Pendeta HKBP Tahun 2019 di Sipoholon

Rabu, 23 Oktober 2019, 17:39 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z


Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menghadiri rapat Pendeta HKBP di Pea Raja, Tarutung, Tapanuli Utara. (istimewa)

BERITAGAMBAR-SAMOSIR
Wakil Bupati Samosir  Juang Sinaga, menghadiri Pembukaan Rapat Pendeta HKBP yang digelar di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon, Tapanuli Utara, Selasa (22/10). 

Sebanyak 1620 dari 1876 pendeta HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) hadir menjadi peserta rapat yang  dibuka oleh Ketua Rapat Pendeta HKBP, Pdt DR. Robin Butarbutar. 

Pembukaan  Rapat Pendeta Huria Kristen Batak Protestan juga dihadiri oleh Ketua PGI Henretta Hutabarat, mewakili Kemenag Drs. J. Pangaribuan, Mewakili Gubsu DR. Binsar Situmorang, Asop Polri Irjen Pol Martuani Sormin, dan para Bupati se-Tapanuli Raya diantaranya, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dan mewakili Bupati Tobasa.  

Agenda Rapat Pendeta HKBP yang akan digelar sekali dalam 2 Tahun, kali ini mengusung tema “Aku Mendoakanmu agar Imanmu Tidak Jatuh” (Lukas 22:32) dan sub thema “Pendeta HKBP belajar dan bergegas melaksanakan tugas panggilannya agar iman tidak jatuh pada era revolusi industri keempat”. 

Ephorus HKBP Pdt. Darwin Lumbantobing saat hendak menyampaikan sambutannya mengundang dua mantan Ephorus SAE Nababan dan WTP Simarmata yang kini Anggota DPD RI. 

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, mengucapkan selamat dan sukses atas rapat Pendeta HKBP di Pea Raja Tarutung Tapanuli Utara. 
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga diulosi  saat menghadiri  rapat Pendeta HKBP di Pea Raja, Tarutung. (Istimewa)




TRENDINGMore