PERISTIWASAMOSIR

Persiapan Samosir Sport Tourism Mantap

Kamis, 07 November 2019, 15:36 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z
Peserta mulai melakukan latihan di lintasan lomba.(ist)

BERITAGAMBAR-SAMOSIR. Pemerintah  KabupatenSamosir siap gelar Samosir Sport Tourism Kejuaraan Solu Bolon  (Dragon Boat) (7 - 9/11/2019)di  Pantai Putri Lopian Pangururan.

Demikian disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (7/11/2019).

Samosir Sport Tourism Kejuaraan Solu Bolon/ Dragon Boat akan dibuka Jumat (8/11/2019) dan berlangsung sampai Sabtu (9/11/2019). Even ini  diikuti 21 Tim Solu Bolon dari berbagai daerah antara lain Jawa Barat,  Sumatera Barat dan Sumatera Utara terutama yg ada di kawasan Danau Toba.
Boat yang akan dipakai peserta lomba dayung. (ist)

Even ini juga didukung Komunitas Kopi Samosir, Dekranasda Samosir dibawah binaan Dinas Naker Koperindag  Samosir yang menyediakan aneka kuliner dan kerajinan khas Samosir yang dapat kita nikmati dan bawa pulang dari lokasi kegiatan.

Sambil menyaksikan even kejuaraan Solu bolon ini, anda disuguhkan keindahan alam Samosir yang tiada taranya dari Taman Pantai Putri Lopian yg saat ini juga sedang bernah menjadi sebuah kawasan wisata yang cukup digemari pengunjung yang datang berlibur ke Samosir.

"Ayo ke Samosir, saksikan even spektakuler ini yg disertai penampilan atraksi budaya yg membuat liburan anda semakin seru di Samosir. Terima Kasih Dukungan Bapak/Ibu untuk suksesnya Event ini,"ajak Simbolon. (drh)

TRENDINGMore