SAMOSIRSUMUT

Pramuka Samosir Gelar Kegiatan Prestasi Culture Sustainable Cam

Jumat, 29 November 2019, 16:34 WIB
Last Updated 2019-11-29T09:34:02Z
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menanam pohon di Acara Prestasi bertajuk Culture Sustainable Cam.(Ist)


BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Wakil Bupati Samosir yang juga Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Samosir  Juang Sinaga,  membuka kegiatan Prestasi bertajuk Culture Sustainable Camp 2019, di Pantai Pasir Putih (Pasput) Tandarabun, Samosir, Provinsi Sumatra Utara, Jumat (29/11/2019).

Juang Sinaga, mengharapkan agar para adik adik Pramuka dengan iklas mau dibina oleh kakak kakak pembina. “Kami sangat berharap kepada adik adik mau dan iklas untuk di bina menjadi generasi yang handal yang memiliki SDM yang berdaya saing untuk mengisi dan membantu pembangunan kepemimpinan kelak di kabupaten Samosir yang kita cintai ini”, ungkapnya.

" Saya bangga karena para adik adik sejak dini telah dibekali dan dilatih ilmu pengetahuan, ketrampilan, latihan fisik dan karakter, terkhusus untuk memahami budaya kita.
“Budaya daerah harus diwariskan kepada generadi muda sehingga tidak kehilangan jatidiri”, ujarnya.

Selamat mengikuti kegiatan ini hingga berahkirnya pada hari minggu, tutupnya.
Ketua panitia Prestasi Event Culture Sustainable Cam 2019, Jabiat Sagala, yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Samosir mengatakan, kegiatan ini Berthema "Berbudaya, Kreatif, Inovatif dan Berdaya saing"  diikuti  353 orang Penegak/Penggalang .dan Para Pembina se-Kabupaten Samosir.

TRENDINGMore