HEADLINESAMOSIR

4 Marga Doakan dan Berangkatkan Rapidin-Juang Jadi Bupati Samosir

Senin, 09 Desember 2019, 14:38 WIB
Last Updated 2019-12-09T12:23:05Z
Keturunan Marga Sitanggang, Simanihuruk, Sigalingging dan Sidauruk berikan kain ulos Bintang Maratur kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Pomparan atau Keturunan marga Sitanggang, Simanihuruk, Sigalingging dan Sidauruk se-Samosir, menggelar doa bersama memberangkatkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir periode 2021-2026, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, di dampingi Ny Tina Panjaitan, di Aula AE Simanihuruk, Pangururan, Senin (9/12/2019).

Acara doa bersama ini digelar sebagai bentuk permohonan doa dan restu dari keluarga 4 Marga yang berada di Bona Pasogit  untuk meminta puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dalam pertarungan Pilkada  September 2020 ini, dimenangkan oleh paslon tersebut.
Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga diulosi.


Acara diawali dengan Kebaktian yang diikuti 1000-an keluarga Sitanggang, Simanihuruk, Sigalingging dan Sidauruk, yang dipimpin Praeses Samosir Dustrik VII HKBP Pdt Mangido Pandiangan.

Acara Doa bersama ini diprakarsai dari orang tua atau Tokoh Masyarakat Sitanggang.
Dalam kesempatan tersebut Tim Sukses, Marhubung Sinaga, menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Rap-Berjuang. Kami akan terus bekerja sampai tiba hari H, dan kami mengajak semua yang hadir di sini maupun yang tidak hadir, untuk bersatu memenangkan Rap-Berjuang.

Pada kesempatan itu Tokoh Masyarakat, Maju Stitanggang dan lainnya, memberikan kain khas (Ulos Batak) dan ikan Mas kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati, sebagai pertanda doa dan dukungan keturunan Marga Sitanggang, Sigalingging, Simanihuruk dan Sidauruk.

Pada kesempatan itu juga, Rapidin Simbolon yang juga Bupati Samosir ini memaparkan program pembangunan yang sudah selesai dibangun, sedang dibangun dan yang akan dibangun pada masa Pemerintahan Rapidin-Juang.

TRENDINGMore