SAMOSIR

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Kompak Hadiri Perayaan Natal GPDi se-Samosir

Minggu, 08 Desember 2019, 12:43 WIB
Last Updated 2019-12-08T09:38:42Z
Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, menyalakan lilin Natal pada perayaan Natal GPDi se-Samosir. 


BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga menghadiri perayaan Natal Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) Wilayah Samosir, Minggu (
8/12/2019) di Pangasean, Onan Runggu.
Bupati Samosir Rapidin Simbolon khusyuk mengikuti ibadah perayaan Natal GPDI 2019.

Rapidin dan Juang, menyatakan, ” kita harapkan diawal Natal ini seluruh umat Nasrani bersukacita menyambut kelahiran Yesus juru selamat dunia. Mari kita tingkatkan iman untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi.

Umat GPDI membaca ayat Liturgi. 

Rapidin Simbolon didampingi Juang Sinaga, mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019, kepada seluruh umat Nasrani di khususnya umat GPDI Wilayah Samosir.


Pada Perayaan Natal ini pesan khotbah dibawakan Pdt. Samuel Gozali (Ketua Majelis Daerah GPdi Medan - Aceh) yang diambil dari Thema Natal : Kristus Datang Membawa Pembaharuan (Yes 62 : 10 - 12). 

Pdt. Samuel Gozali menyampaikan pesan khotbah bahwa hidup adalah kesempatan terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan atas kebaikannya dalam rencana hidup kita.


Pada kesempatan ini juga secara khusus Pdt. Samuel Gozali memberikan Alkitab nya kepada Bupati/Wakil Samosir yang diterima Rapidin Simbolon sebagai simbol kasih kristus. Terima kasih kepada jemaat GPdi sewilayah Samosir atas sambutannya.






TRENDINGMore