SAMOSIR

Timses Balon Bupati Rap-Berjuang Mengambil Formulir Pendaftaran ke PKB

Senin, 02 Desember 2019, 22:34 WIB
Last Updated 2019-12-02T15:38:06Z
Maju Sitanggang (MJ) Timses Balon Bupati dan Wakil Bupati petahana Rap-Berjuang ambil formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa. (Ist)

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Pada hari pertama membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir di  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Samosir, 3 formulir pendaftaran diambil masing-mading Tim Sukses (TS) Balon  Bupati Samosir.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Samosir, Nasip Simbolon kepada wartawan Senin (2/11/2019).

Disampaikan Nasip,  3 Balon yang telah mengambil formulir itu diantaranya pasangan petahana Rapidin Simbolon - Juang Sinaga diwakili Maju Sitanggang (MJ). "Selanjutnya, Balon Bupati,V Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang," ujarnya.

Dikatakan Nasip, pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang akan mengikuti kompetisi di pelaksanaan Pilkada serentak September 2019 mendatang, akan berakhir sampai 14 Desember 2019 sejak dibuka hari ini (Senin, 2/11/2019).

Ketiga bakal calon yang mengambil formulir diterima oleh tim penjaringan balon diwakili para pendukungnya, diterima oleh tim penjaringan balon dari DPC PKB Samosir diantaranya Mangapar Limbong, Tatar Pasaribu dan Sudung Sitanggang.



TRENDINGMore