SAMOSIR

Pemkab Samosir Gelar Upacara HUT 48 KORPRI

Senin, 02 Desember 2019, 17:21 WIB
Last Updated 2019-12-02T10:21:36Z

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Irup HUT Korpri ke-48. (ist)

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Samosir di Lapangan Kantor Bupati Samosir, Senin (2/12/2019).

Bertindak sebagai Pembina upacara Bupai Samosir  Rapidin Simbolon,  juga dihadiri oleh Wakil Bupati Juang Sinaga, Sekdakab selaku Ketua KORPRI Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala, Para Pejabat Eselon II, III, IV dan seluruh pegawai/ASN dilingkungan Pemkab Samosir.
  • Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyerahkan tali asih kepada ASN. (ist)


Sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Bupati Samosir menyampaikan salam dan apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok, pulau-pulau terdepan, dikawasan perbatasan dan wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

Diharapkan seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan melakukan reformasi secara berkelanjutan karena saat ini Indonesia berada pada era Revolusi Industri Jilid 4 yang telah mendisrupsi segala lini kehidupan termasuk dalam cara mengelola pemerintahan.

”Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier, tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah, bekerja melakukan inovasi dan menngedepankan kecepatan pelayanan sebagai kunci reformasi birokrasi” tegasnya.

Dalam rangkaian acara tersebut Bupati Samosir juga memberikan hadiah dan penghargaan kepada para juara-juara pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI 48 Tingkat Kabupaten Samosir. 



TRENDINGMore