HEADLINESAMOSIR

Bupati Samosir Hadiri Peresmian Kantor Punguan Simbolon

Jumat, 28 Februari 2020, 11:17 WIB
Last Updated 2020-02-28T04:17:59Z
Ketua Umum PSBI Drs Effendi Simbolon bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon, meresmikan kantor PSBI Cabang Samosir.

Beritagambar.com-Samosir
Bupati Samosir Rapidin Simbolon menghadiri acara peresmian kantor Cabang Punguan Simbolon Boru Bere seluruh Indonesia (PSBI) yang diresmikan Ketua PSBI Efendi Simbolon  di Terminal Onan Baru Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (27/2/20) sore.
Ketua Umum PSBI Drs Effendi Simbolon meresmikan kantor PSBI Cabang Samosir.

Mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon bernyanyi bersama.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang sekaligus juga sebagai anggota PSBI dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepemimpinan Efendi Muara Sakti Simbolon sebagai ketua PSBI se-Indonesia sangat dibanggakan.
"
Selama masa kepemimpinannya, beliau ini mampu menghimpun semua marga Simbolon yang ada di semua wilayah, sembari meminta dukungan Simbolon pada perhelatan Pilkada 23 September 2020 mendatang,"harap Rapidin.
Kehidupan marga Simbolon ibarat labu, tumbuh disatu tempat tapi buahnya jauh dari pokok. Demikian jugalah marga Simbolon lahir di Bona pasogit tapi besar dan berkembang di perantauan.

Efendi Simbolon, hendaknya kantor ini dapat berguna demi kemajuan PSBI untuk wilayah Samosir. Saya yakin semua yang tinggal di Bona posogit mari kita tunjukkan keharuman turunan ompung kita.

Tidak ada yang diperbutkan dalam perkumpulan ini. Kita jagalah marwah dan kehormatan kita sebagai marga Simbolon. Hendaknya marga Simbolon marsiamin aminan dan marsitungkol tungkulon (saling menjaga perasaan dan saling membantu) agar kehidupan ke depan semakin baik tegas Efendi.

"Oleh sebab itu, dari tengah keluarga Simbolon, POMPARAN (saudara) Simbolon ikut berkompetisi pada Pilkada serentak, supay kita dukung dan menangkan, ingat janji kita (Padan) marga Simbolon," ujar Effendi Simbolon.
 

TRENDINGMore