HEADLINESAMOSIR

Pemkab Samosir Rayakan HUT XVI

Kamis, 27 Februari 2020, 16:09 WIB
Last Updated 2020-02-27T09:09:36Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Juang Sinaga, memotong kue ulang tahun perayaan HUT ke-16 Kabupaten Samosir, Kamis (27/2/2020). 


Beritagambar.com-Samosir
Perayaan Hari Jadi XVI Kabupaten Samosir Tahun 2020, berlangsung khidmat dan sederhana di halaman Kantor Bupati Samosir, Kamis (27/2/2020).

Acara diawali dengan kebaktian sebagai ucapan syukur yang dipimpin Pdt Donal Pieter Sinaga. Kebaktian diikuti Bupati Rapidin Simbolon, Wakil Bupat Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir Saut M Tamba, Wakil Ketua Nasip Simbolon, Anggota DPR Effendi MS Simbolon, Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat, dan lainnya.
Bupati Samosir Rapidin Simbolon memotong kue ulang tahun perayaan HUT ke-16 Samosir.

Usai kebaktian, acara dilanjutkan dengan acara kenegaraan dan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Juang Sinaga.
Rangkaian perayaan juga diisi penampilan tortor dan berbagai hiburan lainnya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna perayaan hari jadi ini adalah ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kegembiraan atas umur Kabupaten Samosir yang sudah mencapai 16 Tahun.

Sebagai warga Kabupaten Samosir kita dituntut untuk selalu mengucap syukur dengan mengisi pembangunan dengan bergandeng tangan antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, untuk mewujudkan perjuangan para pendahulu kita khususnya para pemrakarsa Kabupaten Samosir.

"Melalui pemerintah pusat, Samosir telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional, maka kita dituntut harus siap untuk menyajikan berbagai atraksi budaya, kuliner dengan penuh keramahtamahan,"katanya.

Rapidin mengajak masyarakat Samosir untuk bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik lagi untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing.

Adapun Tema perayaan HUT ke-16 Kabupaten Samosir, adalah Bersama Kita Berjuang, Untuk Samosir Sejahtera, Mandiri dan Berdaya saing.


TRENDINGMore