NEWSSAMOSIR

Virus Corona Masuk Indonesia, Wabup Samosir Minta GSJA Doakan Tidak Masuk ke Samosir

Selasa, 03 Maret 2020, 10:35 WIB
Last Updated 2020-03-03T03:38:43Z
Wabup Samosir Juang Sinaga bergambar bersama dengan para pengurus GSJA. 


Beritagambar.com-Samosir
Menyikapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia sudah ada beberapa kasus yang positif terpapar virus tersebut, secara khusus, Juang Sinaga juga meminta Gereja sidang Jemaat Allah (GSJA) agar mendoakan dan meminta pertolongan dari Tuhan, supaya Covid-19, tidak semakin menyebar, secara khususnya di Samosir dan para korban yang terkena dampak diberikan kesehatan.

Hal itu disampaikanWakil Bupati Samosir Juang Sinaga membuka Rapat Kerja Daerah Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSSJA) Daerah 2 Sumut yang digelar di Samosir Cottage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (2/3/2020) di Tuk-tuk. 
Wabup Samosir Juang Sinaga pukul Gong, pembukaan rapat kerja GSJA.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Samosir didampingi Tokoh Masyarakat Jonny Sitohang (Mantan Bupati Dairi) dan Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu.

Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu, SH, M.Min menyampaikan bahwa Rakerda ini akan berlangsung tanggal 2 s.d 4 Maret 2020 yang merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh Pendeta dari 11 Wilayah Se-Sumut dalam rangka membahas program dan rencana kerja Tahun 2020. Disampaikan juga bahwa, GSSJA siap mendukung dan mempromosikan Pariwisata Kabupaten Samosir.

Juang Sinaga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga dan selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah. Saat ini, Kabupaten Samosir dan Danau Toba telah ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas oleh pemerintah pusat. Oleh karenanya kesempatan ini harus kita sambut baik dan berharap GSSJA mendukung dan mendoakan pembangunan di Kabupaten Samosir.

Sebagai kontribusi Pemkab Samosir dalam pelaksaan Rakerda ini, Wakil Bupati Juang Sinaga menyampaikan bantuan sebesar Rp. 20 Juta.

TRENDINGMore