HEADLINEKESEHATANSAMOSIR

Aksi Peduli Covid-19, IPK dan Anggota DPRD Samosir Noni Bagi APD

Selasa, 21 April 2020, 11:46 WIB
Last Updated 2020-04-21T04:46:20Z

Ketua DPD IPK Samosir Ricshon Sitanggang didampingi Anggota DPRD Samosir Noni Sulvia br Situmorang bergambar bersama dengan petugas kesehatan Puskesmas Mogang, dengan mengenakan Alat Pengaman Diri. 


Beritagambar.com-Samosir
DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Samosir dan Anggota DPRD Samosir dari PKB Noni Sulvia br Situmorang, melakukan aksi peduli virus Corona atau Covid-19, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker untuk Puskesmas  Mogang di Kantor Desa Palipi Kecamatan Palipi dan relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, guna mendukung pemerintah Kabupaten Samosir menanggulangi pandemi Covid-19, Rabu (21/4/2020).
Anggota DPRD Samosir Noni Sulvia br Situmorang mengenakan APD kepada petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Palipi.

“Aksi sosial ini kami harap dapat membantu petugas kesehatan Puskesmas Mogang, Tim Gugus Covid-19, yang berada di garda depan, ujar Ketua DPD IPK Samosir, Ricshon Sitanggang. 

Kami pun masih membuka pintu selebar-lebarnya bagi para donatur untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu penanganan Covid-19 ini,” pungkas Sitanggang.
DPD IPK Samosir bersama petugas kesehatan

Hari ini DPD IPK Samosir bersama Anggota DPRD Noni Sulvia br Situmorang membagikan APD untuk tenaga kesehatan, Minggu depan, DPD IPK Samosir juga akan menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada 500 KK warga Samosir yang terkena dampak ekonomi akibat pandemik virus Corona," ujar Sitanggang.

Kepala Puskesmas Mogang, dr Elia br Girsang,  di awal tersebarnya wabah Covid-19 di Sumatera Utara, telah melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat di Palipi.

"Dihimbau masyarakat jangan panik, ikuti peraturan pemerintah, rajin cuci tangan, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup," ujar Elia sembari mengucapkan terimakasih kepada DPD IPK Samosir dan Anggota DPRD Samosir atas donasi mendukung pemerintah memutuskan penyebaran virus Corona,"tutupnya. 


TRENDINGMore