OPINISAMOSIR

AKP Suhartono Kasat Reskrim Polres Samosir

Senin, 11 Mei 2020, 11:08 WIB
Last Updated 2020-05-11T04:16:03Z
Kapolres Samosir AKBP Mohammad Saleh memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan pejabat yang lama.
Beritagambar.com-Samosir
Kapolres Samosir AKBP Mohammad Saleh, pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim beserta Kasat Lantas di jajaran Polres  setempat, Senin (11/5/2020).

 Kasat Reskrim Polres Samosir yang sebelumnya dijabat AKP Jonser Banjar Nahor diserahterimakan kepada AKP Suhartono yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambutan Kota Tebing Tinggi.
Sedangkan AKP Jonser Banjar Nahor akan mengisi posisi barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara.
Kapolres Samosir AKBP Mohammad Saleh bergambar bersama dengan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Samosir yang baru dan yang lama.


Sementara Kasat Lantas Polres Samosir kini dipercayakan kepada AKP  Syamsul Batubara, yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut, menggantikan AKP E Harahap yang dipercaya menjadi Kasat Lantas Polres Simalungun.

 Kapolres Samosir AKBP Mohammad Saleh menyampaikan, bahwa rotasi jabatan dalam institusi Kepolisian adalah merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi demi penyegaran di tubuh Polri.

 "Kepada para pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Samosir, dan kepada perwira yang baru agar dapat segera beradaptasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal," ujar AKBP Saleh.
Kapolres Samosir AKBP Mohammad Saleh menyerahkan hadiah kepada Kanit Laka Satlantas Polres Samosir.


Acara Sertijab juga diwarnai dengan pemberian reward kepada Kanit Laka Satlantas Polres Samosir Brigadir Hery Oppungsunggu, yang menebus jenazah korban kecelakaan lalulintas di RSUD Sidikalang karena ketiadaan biaya keluarga korban.

Berbuat baiklah terus kata Mohammad Saleh, sembari menyerahkan uang Rp10 juta dan 1 unit sepeda motor kepada Unit Laka Lantas Polres Samosir itu.


TRENDINGMore