HEADLINEHUKUMNEWS

Avanza Masuk Jurang di Samosir, Parlindungan Gultom Meninggal Dunia

Selasa, 21 Juli 2020, 18:22 WIB
Last Updated 2020-07-22T11:52:34Z
Kondisi mobil korban Parlindungan Gultom.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Satu mobil avanza, warna hitam dengan No.Pol : BK 1932 ZD, yang dikemudikan Parlindungan MT Gultom (45) warga Tomok  masuk jurang di kawasan Dusun II Desa Maduma Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (21/7/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul A Batubara, menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi di  Dusun II Desa Maduma Kecamatan Simanindo, hendak memutar arah untuk naik ke arah atas jalan.

"Namun Pada saat korban hendak memutar arah, korban tidak mengetahui bahwa mobil tersebut masih dalam keadaan netral, sehingga dengan kondisi jalan yang menurun, mobil tersebut langsung masuk ke dalam jurang yang kurang lebih 100 meter kedalaman dari jalan,"jelas Kasat.

"Korban sempat keluar dari dalam mobil, namun keadaan medan jurang terjal dan berbatu,  Parlindungan, mengalami benturan dengan batu dan berguling ke bawah sehingga mengalami luka pada bagian kepala belakang dan patah kaki kanan sehingga meninggal dunia di tempat kejadian,"jelas Syamsul.
Personil Kepolisian Resor Samosir melakukan evakuasi.
Selanjutnya masyarakat setempat menghubungi Pihak kepolisian Khususnya Unit Laka Lantas Polres Samosir, untuk mengevakuasi korban dari dalam jurang.

Selanjut nya Korban di bawa ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan perawatan medis lanjut.

TRENDINGMore