NEWSSAMOSIRUMUM

Bupati Samosir Salurkan Bantuan Marianna Foundation

Rabu, 29 Juli 2020, 07:37 WIB
Last Updated 2020-07-29T00:37:49Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, bersama warga penerima bantuan.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, menyerahkan langsung bantuan pangan dampak Covid-19, dari Marianna Foundation Jakarta (PT Parna Raya Group) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir, kepada 869 KK dari Empat desa di Kecamatan Harian, Selasa (29/7/2020).
Bupati Rapidin, menyerahkan bantuan pangan.

Empat desa tersebut yaitu Desa Siparmahan 281 KK, Desa Hariara Pohan 192 KK, Desa Sampur Toba 248 KK dan Desa Dolok Raja 148 KK.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Marianna Foundation. “Kami berbahagia Marianna Foundation turut membantu masyarakat Samosir yang terdampak Covid-19,” ungkap Bupati.

Pemberian bantuan ini, sambungnya, akan menambah semangat untuk mencegah dan menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Samosir. Selain itu, dia juga berharap masyarakat Samosir tetap sehat dalam menghadapi pandemi dan berharap segera berakhir.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Bupati Samosir berharap kiranya bantuan ini dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi sekarang.

Selain itu, Rapidin Simbolon juga akan senantiasa mengupayakan mobilisasi bantuan untuk Samosir selama pandemi ini melalui komunikasi dengan berbagai pihak.
"Kita berdoa supaya cepat berlalu pandemi Covid-19 ini dan kita senantiasa dijauhkan dari penularan virus ini," pungkasnya.

TRENDINGMore