HEADLINEKRIMINALNEWSPERISTIWASAMOSIRUMUM

Bupati Samosir Melayat, Jika Keluarga Setuju Saya Akan Besarkan Anak-Anak Rianto

Rabu, 12 Agustus 2020, 06:53 WIB
Last Updated 2020-08-11T23:53:25Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, melayat ke rumah duka Rianto Simbolon, korban pembunuhan.
BERITAGMBAR.COM-SAMOSIR
  • Bupati Rapidin Simbolon, atas nama Pemkab Samosir dan keluarga menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Tuhan kekuatan dan kesehatan menghadapi kejadian ini.

Rapidin Simbolon berjanji akan memberikan beasiswa kepada ke-7 orang anak yang ditinggalkan Almarhum, dan jika keluarga bersedia ketujuh anak tersebut akan diasuh oleh Rapidin Simbolon, untuk dibesarkan dan disekolahkan menuntut ilmu sampai ke perguruan tinggi agar menjadi orang sukses kelak dimasa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Bupati Samosir  Rapidin Simbolon, kepada keluarga saat melayat ke rumah duka Almarhum Rianto Simbolon,  di Desa Sijambur, Kecamatan Ronggur Nihuta, Selasa (11/8/2020).

Rianto Simbolon merupakan korban pembunuhan yang ditemukan di sekitaran Jl. Ronggur Nihuta, Desa Pardomuan I  Kecamatan Pangururan, Minggu (9/8) dinihari sekira pukul 03.00 Wib. Empat pelaku sudah diringkus dan beberapa pelaku lain dalam pencarian Polres Samosir

Almarhum Rianto Simbolon meninggalkan 7 orang anak yaitu 4 laki-laki dan 3 perempuan. Anak pertama bernama Menanti br Simbolon (17 tahun) duduk di kelas XII SMA Negeri I Kecamatan Ronggur Nihuta, anak kedua dan ketiga dan keempat masih duduk di kelas I, II dan III SMP Ronggur Nihuta, anak kelima dan keenam ada di Panti Asuhan Sitinoraiti, satu  duduk di kelas 4 SD dan anaknya paling kecil masih berusia 5 tahun.(BG/TS1)

TRENDINGMore