NEWSSAMOSIRUMUM

Didukung PDIP Sebagai Calon Wakil Bupati Toba, Tony Simanjuntak Siap Mundur Dari Partai Nasdem

Selasa, 11 Agustus 2020, 16:18 WIB
Last Updated 2020-08-11T09:18:45Z
Tonny Simanjuntak dapat rekomendasi dari PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Toba.

BERITAGAMBAR.COM-TOBA
Anggota DPRD Toba dua periode  dari Partai Nasdem, Tonny Simanjuntak,40, telah menerima rekomendasi partai PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Toba.

Berpasangan dengan Poltak Sitorus, Tony mengaku akan mengundurkan diri dari partai berlambang marcy yang selama ini telah membesarkan dirinya.

Pernyataan tersebut dengan tegas dinyatakan Tony pada saat menggelar Konfrensi Pers usai deklarasi pembacaan rekomendasi dukungan partai PDIP di Kantor DPC PDIP Toba, Jalan Patuan Nagari Balige, Kabupaten Toba, Selasa (11/8/2020).

"Saat ini saya masih aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Toba dari partai Nasdem. Pada saat pendaftaran pasangan calon nanti, saya akan mengundurkan diri dari DPRD, juga akan mengundurkan diri dari partai Nasdem," tegas Tony.

Meski tak didukung oleh partai yang telah membesarkan namanya tersebut, Tony mengaku tidak kecewa. Dengan besar hati Tony mengakui bahwa politik itu dinamis.

"Politik itu dinamis dan saya tetap menghargai keputusan partai Nasdem yang telah membesarkan saya selama ini.

Trimakasih juga kepada PDIP yang telah mempercayakan saya sebagai Calon Wakil Bupati di Toba berpasangan dengan pak Poltak Sitorus," imbuhnya.

Bersama Poltak Sitorus, pasangan muda ini berjanji kepada media untuk menjalin kerjasama dan menjadikan media massa sebagai mitra strategis pembangunan Toba ke depannya.

"Kita sangat welcome dan berkawan akrab kepada media sebab kita menyadari bahwa media jugalah yang akan membesarkan kita. Dalam bekerja tidak ada hal hal yang rahasia dan ditutup tutupi. Jadi, tolong bantu kami agar bisa mensukseskan panca program yang akan kita kerjakan jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Toba yang kita cintai ini" tegas keduanya.

Sebelumnya, pada Pemilu tahun 2019 lalu, Tony Simanjuntak dengan mulus maju sebagai aggota DPRD Toba kedua kalinya dengan perolehan suara terbanyak dari seluruh anggota DPRD lainnya. Selain dikenal ramah kepada media dan selalu tampil low profile, Tony juga selalu menarik perhatian dengan gaya anak muda dan senyum gigi ginsul yang selama ini menjadi ciri khasnya. (RG)

TRENDINGMore