INTERNASIONALNEWSOLAHRAGA

Inter Milan akan Bawa Pulang Trofi Liga Eropa

Jumat, 21 Agustus 2020, 10:55 WIB
Last Updated 2020-08-21T03:55:59Z
Alenatorre Antonio Conte (foto tengah) dan attacante Lautaro Martinez (foto kanan), siap bawa trofi Liga Europa.
BERITAGAMBAR-KOELN. Alenatorre Antonio Conte (foto tengah) dan attacante Lautaro Martinez (foto kanan), mengatakan Inter Milan sangat bergairah untuk membawa pulang trofi juara Liga Europa 2019/2020.

Untuk itu I Nerazzurri bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Sevilla pada laga final di Stadion RheinEnergie, Koeln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dinihari mulai pukul 02. 00 WIB.

“Kami sangat gairah untuk menang dan membawa pulang trofi ke Italia. Sevilla akan memiliki ide sama, jadi kami harus menunjukkan Inter Milan adalah tim yang lebih baik,” tekad Conte lewat Football Italia, Kamis (20/8/2020).


“Jika kami tampil lebih baik, maka kami akan mengangkat trofi. Jika tidak, kami sudah memberikan yang terbaik dan akan mengapresiasi lawan,” tambah mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut.

La Beneamata menjadi wakil Italia pertama yang melangkah ke final Liga Europa sejak 1999 silam. Kala itu AC Parma sukses membawa peluang trofi yang masih bernama Piala UEFA tersebut dengan menggunduli Shakhtar Donetsk 5-0.


Kini Il Biscione lebih difavoritkan dengan parade bintangnya serta suksesnya menggunduli Shakhtar 5-0 pada laga semifinal. Hanya saja Sevilla sebagai lawan di final merupakan raja Liga Europa dengan koleksi lima trofi dan rekor 100 persen memenangi partai final.

“Kami melawan tim yang paling berpengalaman dan memenangi trofi paling banyak di kompetisi ini dalam 10 tahun terakhir. Kami harus waspada, tetapi juga wajib memainkan gaya sepakbola sendiri dengan antusiasme serta keberanian,” klaim Conte.(Wol)

TRENDINGMore