INTERNASIONALNEWSOLAHRAGA

Liga Champions, PSG Siaga Papu Gomez Kapten Atlanta

Rabu, 12 Agustus 2020, 09:26 WIB
Last Updated 2020-08-12T02:26:30Z
Alejandro Papu Gomez (foto tengah), kapten Atalanta yang sangat mobile dan atraktif.
BERITAGAMBAR.COM-LISBON. Pelatih Thomas Tuchel meminta para pemain Paris Saint-Germain supaya selalu siaga dengan akselerasi Alejandro Papu Gomez (foto tengah), kapten Atalanta yang sangat mobile dan atraktif.

“Pemain nomor 10 mereka, Gomez, selalu bebas berkeliaran. Dia mencoba bergabung dengan pemain lain di ruang kecil,” ucap Tuchel melalui Football Italia, Rabu (12/8/2020).

“Mereka suka bermain di kedua sisi dengan pemain sayap yang sangat menyerang. Mereka memberikan umpan silang, tetapi juga dapat melepas tembakan dari jarak jauh,” tambah pelatih asal Jerman itu.


Dengan segala kelebihannya tersebut, Atalanta pun potensial mengejutkan tim favorit Paris SG pada laga perempatfinal Liga Champions di Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dinihari mulai pkl 02.00 WIB.

Menurut Tuchel, klub Italia itu bukanlah tim yang bisa diremehkan, kendati merupakan debutan di Liga Champions musim ini. Apalagi La Dea yang diarsiteki alenatorre Gian Piero Gasperini (foto 2 kanan) memiliki permainan menyerang yang luar biasa.



Terbukti, Luis Muriel cs tercatat sebagai tim paling produktif di Serie A Liga Italia 2019/2020 dengan menyarngkan 98 gol dari 38 kali bertanding. Atalanta pun teramat ganas saat menyingkirkan Valencia dengan gol agregat 8-4 di babak 16 besar.

“Bertahan dengan baik akan menjadi sangat penting melawan Atalanta. Mereka memiliki gaya yang sangat unik,” tutur Tuchel.(detik sport)

TRENDINGMore