NEWSSAMOSIRUMUM

Wabup Samosir Resmikan Kantor Desa Pardomuan

Rabu, 12 Agustus 2020, 09:09 WIB
Last Updated 2020-08-12T02:09:19Z
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, meresmikan Kantor Kades Pardomuan Kecamatan Simanindo
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR. Wakil Bupati Samosir  Juang Sinaga meresmikan kantor desa Pardomuan Kecamatan Simanindo, Selasa (11/8/2020). Peresmian kantor desa di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Samosir, Kepala Desa dan pihak yang menyerahkan tanah, kemudian di lanjutkan dengan pengguntingan pita.

Adapun pembangunan kantor desa menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dibangun secara bertahap sejak Thn 2018, sementara tanah tempat pembangunan gedung adalah hibah dari Viktor Situmorang dengan luas lahan 880 meter persegi. Selain kantor desa juga di bangun gedung PAUD Cerdas. Penyerahan tanah/hibah tanpa ada pungutan dan telah memiliki sertifikat yg menjadi milik desa.

Wakil Bupati Samosir dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada keluarga yg menyerahkan tanah dan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terimakasih. “Dalam melaksanakan pembangunan pemerintah dan masyarakat harus sama sama berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat” ujar nya.

Sebagai wujud penghargaan dan terimaksih Wakil Bupati Juang Sinaga, menyerahkan ulos dan piagam penghargaan kepada keluarga  Viktor Situmorang sebagai pemilik tanah. (BG/TS1)

TRENDINGMore