BUDAYANEWSSAMOSIRSUMUT

Menangkan Pilkada Samosir 2020: Punguan Toga Pandiangan Berangkatkan Rapidin-Juang

Minggu, 30 Agustus 2020, 10:00 WIB
Last Updated 2020-08-30T03:27:41Z
Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang) diberikan Ompungnya Toga Pandiangan kain khas Batak Ulos, pada acara doa bersama pemberangkatan Paslon Rap ber Juang berkompetisi di Pilkada Samosir 2020.

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR.
Punguan atau persatuan marga Toga  Pandiangan Raja Humirtap Boru Bere dan Ibebere dari Desa Sinaga Uruk Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir,Sabtu (29/8), memberangkatkan pasangan Calon Bupati Samosir periode 2021-2025, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, di dampingi istri Sorta E Br Siahaan dan Tina Br Panjaitan.
Ini vidieo Rap ber Juang bernyanyi...

Acara syukuran ini digelar sebagai bentuk permohonan doa dan restu dari keluarga Toga Pandiangan yang berada di Bona Pasogit dan yang hadir dari jakarta, (perantauan) untuk meminta puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 ini, dimenangkan oleh paslon Rap ber Juang.

Acara diawali dengan Kebaktian yang diikuti 1000-an keluarga Pandiangan, yang dipimpin Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt  Mangido Tua Pandiangan.

Dalam kesempatan tersebut, Pandiangan, menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan tersebut. “Kami akan terus bekerja sampai tiba hari H, dan kami mengajak semua yang hadir di sini maupun yang tidak hadir, untuk bersatu memenangkan Rap ber Juang,” sebutnya.

Sementara itu, Rapidin-Juang, mengatakan, terimakasih atas doa dukungannya dan kita semua diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki.

"Semoga Rap ber Juang sebagai Pomparan (cucu) Toga Pandiangan, dapat kembali melanjutkan pembangunan di Samosir, yang sudah kita lakukan berjalan baik, dapat dimamfaatkan masyarakat Samosir untuk mewujudkan kesejaterahan rakyat,"ujar Rapidin. (BG/ts1)

TRENDINGMore