NEWSPOLITIKSAMOSIR

Rosinta Sitanggang Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Samosir

Sabtu, 29 Agustus 2020, 15:39 WIB
Last Updated 2020-08-30T02:14:33Z
Fungsionaris DPD I Partai Golkar  Propinsi Sumatra Utara dan Ketua DPD II Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang dan Pengurus Kecamatan bergambar bersama usai pelaksanaan Musda IV Partai Golkar Samosir. 






BERITASAMOSIR.COM-SAMOSIR.
Ketua DPD Partai Golkar Samosir demisioner, Rosinta Sitanggang, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir, Sumatera Utara masa bakti 2020-2025 melalui sidang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Samosir ke IV tahun 2020, di Gedung Raja Hotel, di Parbaba, Pangururan, Sabtu (29/8) sore.

Keputusan ini dibacakan langsung Pimpinan Sidang pada Musda Partai Golkar Kabupaten Samosir yang ke IV tahun 2020, James Siregar, dari DPD I Partai Golkar Sumatera Utara.

Dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Samosir yang ke IV tahun 2020, seluruh pemilik suara dinyatakan hadir yang berjumlah sebanyak 13 suara.

Terpilihnya Rosinta Sitanggang, dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Samosir  ke IV tahun 2020 secara aklamasi setelah tidak ada yang mendaftar sebagai bakal calon ketua.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir masa bakti 2020-2025, Rosinta Sitanggang menyampaikan dirinya dengan penuh tekad yang bulat akan semakin membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar di masa depan.

Rosinta memastikan, akan melibatkan seluruh kader Golkar se-kabupaten Samosir untuk semakin semangat berkarya besama-sama dan saling bahu-membahu, merebut 25 persen perolehan suara pada Pemilu 2024.

Rosinta, juga menyampaikan dirinya sudah menyiapkan agenda besar yang akan dilaksanakan dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Samosir.

Diantaranya, pengkaderan dan regenerasi yang semakin massif dengan pelaksanaan berbagai karya-karya nyata Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat Samosir.

"Tentu untuk mewujudkan ini, kita semua kader harus bergandengan tangan, harus bahu membahu dan harus ikut andil dalam mewujudkan program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khusunya di Samosir" katanya.(Bg/ts)


TRENDINGMore