INTERNASIONALNEWSOLAHRAGA

Pemain Atletico Madrid FC, Correa dan Vrsaljko Positif Covid-19

Selasa, 11 Agustus 2020, 09:00 WIB
Last Updated 2020-08-11T02:00:48Z
Pemain Atletico Madrid. (net)
BERITAGAMBAR.COM-LISBON. Atletico Madrid mengumumkan, Senin (10/8/2020), tidak ada penambahan temuan positif dari tes Covid-19 di tim asuhan Diego Simeone jelang lawatan ke Lisbon untuk melakoni laga perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan dua pemain yang kemarin diketahui positif adalah gelandang serang Angel Correa (foto kanan) dan bek Sime Vrsaljko (foto kiri). Akibatnya Correa dan Vrsaljko dipastikan tidak ikut dalam rombongan skuat Atletico ke Lisbon, Portugal.

“Pemain dan staf skuat utama mengikuti tes lagi kemarin. Hasilnya semua negatif, kecuali dua temuan positif Sabtu (8/8/2020) lalu,” demikian pernyataan di laman resmi Atletico.

Pasukan Simeone dijadwalkan kembali menjalani latihan Senin siang tanpa Correa yang diinstruksikan menjalani swakarantina di rumahnya. Gelandang serang asal Argentina berumur 25 tahun itu positif tetapi tanpa gejala.

Demikian juga Vrsaljko yang memang sudah beberapa waktu terakhir tak terlibat latihan bersama rekan-rekannya, karena tengah menjalani pemulihan cedera.



Hanya saja kasus bek Kroasia berusia 28 tahun itu dihitung sebagai kasus sembuh oleh otoritas kesehatan Spanyol. Sebab Vrsaljko diketahui telah memiliki antibodi virus corona di dalam dirinya beberapa bulan lalu.

Baik Correa maupun Vrsaljko akan tetap berada di bawah pengawasan dokter tim sesuai pedoman yang berlaku.(net/sport news)

TRENDINGMore