NEWSSAMOSIR

Pemkab Samosir Gelar Konsultasi Publik Penataan Waterfront City dan Wisata Tele

Rabu, 12 Agustus 2020, 07:29 WIB
Last Updated 2020-08-12T00:29:25Z

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, meminta semua stakeholder, turut serta mensukseskan pembangunan Waterfront city Pangururan.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, membuka konsultasi publik Penataan Waterfront City Pangururan dan Kawasan Wisata Tele Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Danau Toba Super Prioritas di Aula Hotel Dainang,  Selasa (11/8/2020).

Konsultasi publik ini dimaksudkan untuk mendapatkan masukan-masukan dari para peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah Pusat, Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Samosir, Lembaga Adat Kabupaten Samosir, Akademisi, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat bersama pemilik lahan.

Rapidin Simbolon menegaskan bahwa melalui kegiatan ini para pihak agar memberikan masukan-masukan kepada Tim Pemantauan dan Evaluasi Proyek Strategis Nasional di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
   
Secara keseluruhan, konsultasi publik ini diperoleh masukan-masukan untuk memberhasilkan penataan Waterfront City Pangururan dan Kawasan wisata Tele dengan pendekatan sosial, artistik, pelepasan tanah, dan sinkronisasi program pemerintah pusat di Samosir.

 Hal ini semua telah diinventarisir oleh pihak Kementerian PUPR untuk dikaji dan ditindaklanjuti secara terus menerus.(BG/TS1)

TRENDINGMore