HUKUMNEWSSUMUTUMUM

Pengendara Sepmor Cut Ziah, Tewas Tabrak Trotoar di Medan

Sabtu, 08 Agustus 2020, 09:59 WIB
Last Updated 2020-08-08T02:59:51Z
Identitas korban.
BERITAGAMBAR.COM-MEDAN
Cut Ziah (37) pengendara sepeda motor meninggal dunia seketika setelah menabrak trotoar di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, tepatnya depan Warung Cimahi, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 02. 00 WIB.

Korban Cut Ziah, warga Jalan Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Diketahui pergelangan tangan korban mengalami patah, kepala mengalami pecah pada bagian tengkorak.

Informasi diperoleh, korban mengendarai sepeda motor Honda BK 5804 OAJ melintas di Jalan AH Nasution Medan mengarah ke Arah Asrama Haji. Setiba melewati fly over, tepatnya di seberang Warung Cimahi, korban menabrak trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan. Korban kehilangan kendali lalu terpental ke arah taman jalan. Sepeda motor korban terseret sejauh 10 meter.

Tidak beberapa lama saksi Suradi Nasution (51), penjaga PAM Swakarsa melihat kejadian tersebut dan pun langsung melihat kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi bagian tengkorak kepala sudah pecah dan pergelangan tangan sudah patah.

Selanjutnya saksi menghubungi petugas dan tidak beberapa lama Polisi Unit Lantas Polsek Deli Tua menuju ke lokasi yang dimaksud dan setiba di lokasi melihat adanya seorang perempuan yang diketahui bernama Cut sudah meninggal dunia di TKP. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik.

"Korban kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jalan AH Nasution Medan, " ucap Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan

TRENDINGMore