Bupati Samosir Ambil Sumpah Janji 66 CPNS Menjadi PNS

Kamis, 10 September 2020, 15:55 WIB
Last Updated 2020-09-10T08:55:17Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengambil sumpah 66 CPNS menjadi PNS.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, melakukan pengambilan sumpah janji 66 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Aula Hotel Dainang, Pangururan (10/9).

Hadir dalam acara pengambilan sumpah janji dan penyerahan SK 100 persen bagi para CPNS tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Samosir.

"Selamat, semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat, kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang takut akan Tuhan," ujar bupati dalam sambutannya.

Dengan peningkatan status dari CPNS menjadi PNS ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 "Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat adalah tugas kita dan bukan kita yang dilayani. Maka dari itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," tegas bupati.

Sementara itu, menurut Kepala BKD Kabupaten Samosir, August Sinaga,  mengatakan ada 66 CPNS yang dilantik dan diambil sumpah janjinya. "Jumlah tersebut meliputi PNS golongan 3 dan golongan 2," ujar August. (BG/TS1)

TRENDINGMore