NEWSSAMOSIR

Pjs Bupati Samosir Pimpin Apel Perdana

Senin, 28 September 2020, 10:32 WIB
Last Updated 2020-09-30T13:33:47Z

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun, pimpin apel gabungan perdana.
SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Samosir Lasro Marbun memimpin apel gabungan perdana yang diikuti oleh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Senin (28/9).

Pjs Bupati Lasro Marbun menyampaikan salam hangat kepada seluruh peserta apel, sekaligus menekankan beberapa hal terkait kinerja yang akan dilaksanakan untuk dipedomani seluruh pegawai dilingkungan Kabupaten Samosir antara lain, profesionalisme dalam mengemban tugas, pelayanan publik harus dipacu lebih baik dan percepatan penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19, di Kabupaten Samosir.

"Tunjukan yang terbaik, awasi hati nurani. Pikirkanlah hari ini bukan hari esok, dan hari esok bukan hari ini” tegas Marbun.

Lebih lanjut disampaikan di tahun politik ini, Pjs Bupati Samosir menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral, menjaga suasana tetap kondusif tidak ikut serta mengumbar suara dalam masa pemilihan. Diakhir arahannya Pjs Bupati mengajak seluruh peserta apel untuk menyemangati diri dengan yel-yel “Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat, Indonesia Maju”.

Setelah apel gabungan selesai acara di lanjutkan dengan rapat kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang di Pimpin Langsung oleh Pjs. Bupati untuk membahas progres kerja yang akan dilaksanakan. (BG/TS1)

TRENDINGMore