NEWSSAMOSIR

ASN Pemkab Samosir Ikrar Netralitas

Rabu, 14 Oktober 2020, 12:21 WIB
Last Updated 2020-10-14T05:21:36Z

 

Sekda Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala memimpin Apel Ikrar Netralitas ASN di Lingkungan Pemkab Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Samosir menggelar apel Pengucapan Ikrar Netralitas pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Samosir dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Samosir, Rabu (14/10). 

Apel ikrar Netralitas itu dipimpin Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, bertindak sebagai Inspektur upacara.


Berikut petikan Ikrar Netralitas ASN pada Pilkada Serentak Tahun 2020 " Dalam Rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, kami berkomitmen:

1. Menjaga dan menegakkan prinsip Netralitas ASN dalam elaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

2. Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

3. Menggunakan media sosial secara bijak, tidak dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.

4. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Demikian Ikrar ini kami buat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas ASN yang bermartabat, beretika dan demokrasi  demi terwujudnya Persatuan dan Kesatuan NKRI,baca Jabiat Sagala.(cts)


TRENDINGMore