NEWSSUMUT

Cawabup Labura Ali Tambunan : Infrastruktur Kualuh Hilir dan Leidong Harus Prioritas

Selasa, 20 Oktober 2020, 13:27 WIB
Last Updated 2020-10-20T06:27:30Z

 

Cawabup Labuhan Batu Utara Ali Tambunan Kampanye ke Sei Apung Kualuh Hilir.


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR.COM

Paslon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Labura nomor urut 2 Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe melakukan kampanye terbatas di Dusun Sei Apung Pekan, Desa Sei Apung, Kec. Kualuh Hilir, Selasa (20/10).


Kedatangan Paslon nomor urut 2 disambut masyarakat setempat dengan tarian tor-tor batak. Antusias masyarakat mendengarkan visi misi Paslon yang disebut Labura Kita Untuk Ali Tambunan (KUAT) menjawab persoalan Infrastruktur jalan.


Ali Tambunan dalam sambutannya dihadapan masyarakat menyebutnya, Paslon Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe adalah sahabat semua suku, semua ummat dan harapan kedepannya harus ada perubahan khusus Infrastruktur jalan.


"Dua kecamatan khususnya Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong persoalan yang harus diutamakan adalah Infrastruktur jalan tentunya akan membangun perekonomian yang lebih baik. Saya sudah rencanakan master plan tersendiri, infrastruktur yang harus diperhatikan sepanjang 67 kilometer", katanya.


Sambung Ali Tambunan, visi untuk Kec. Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong adalah infrastruktur jalan dan pembangunan ibukota kecamatan. Kemudian kalau tidak kita berantas korupsi sampai ke akar rumput, maka ekonomi akan susah membaik.


Tahun 2004 saya sudah menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari fraksi Golkar dan selalu reses ke Sei Apung, desa ini tidak bisa saya lupakan, banyak yang sudah kami perjuangkan. Sekarang sudah di mekarkan menjadi Kabupaten Labura dan saya akan mengabdikan diri di kampung halaman, tambah Ali Tambunan.


"Saya tidak gila jabatan, karena saya 3 periode Ketua DPRD Kabupaten Labura ada ketidak adilan di kabupaten ini. Saya tinggalkan jabatan 4 tahun 3 bulan sebagai Ketua DPRD Labura dan mencalon bupati dengan tujuan untuk merubah ketertinggalan dari kabupaten lain karena pemimpin itu harus jujur dan amanah", imbuhnya.


Ali menegaskan, selama 3 periode Ketua DPRD, saya yang mengketok anggaran APBD Labura yang cukup besar untuk pembangunan di Kabupaten Labura. Jangan kamu salahkan anggota DPRD Labura karena anggaran yang sudah diketok banyak yang digeser.


Ketua Tim Pemenangan Indra Surya Bakti Simatupang mengatakan, kehadiran kami menyampaikan dua tokoh politik dan pemekaran untuk menyampaikan visi misinya.


"Kedua tokoh ini sangat berpengalaman sebagai anggota DPRD dan ketua DPRD Kabupaten Labura. Kedua sosok berpengalaman dibidang permasalahan", katanya.


Indra menjelaskan, Desa Sei Apung berhak mendapatkan infrastruktur dan pasangan kami ini dengan tegas berani merubah Kec. Kualuh Hilir khusus Desa Sei Apung. Paslon ini akan menuntaskan program yang memperioritaskan kepentingan masyarakat.


"Ini merupakan satu saksi untuk bergerak memilih Paslon nomor 2 dan Paslon tersebut berjasa di Kab. Labura karena Ali Tambunan salah satu pencetus pemerkasa pemekaran Kab. Labura. Ali Tambunan adalah sosok konsisten memperjuangkan masyarakat Labura, saya yakin apa program ke depannya akan dikaji lebih matang", cetusnya. (wsp.id)


TRENDINGMore