NEWSSAMOSIR

Mahasiswa Asal Samosir di Bali Ajak Masyarakat Tolak Money Politics

Rabu, 28 Oktober 2020, 18:55 WIB
Last Updated 2020-10-28T12:03:24Z
Anggota AMARA-PEDAS Bali, mengajak masyarakat Samosir menolak praktek politik uang (money politics) pada Pilkada Samosir, 9 Desember 2020. 


SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Puluhan Mahasiswa dan masyarakat Samosir yang tinggal di Bali, tergabung dalam Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Demokrasi  Samosir (AMARA PEDAS) di Propinsi Bali  meminta masyarakat Samosir menolak praktek politik uang (money politics) pada Pilkada Samosir, 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu disampaikan Johannes Titus Sitanggang dan Yusuf Simbolon kepada Wartawan melalui, pesan WhattsApp, Rabu (28/10).


AMARA-PEDAS Bali, mengajak masyarakat untuk mendengarkan dan mencermati setiap visi, misi dan program ke-3 pasangan calon  dan calon wakil Bupati Samosir.


Selain itu, mereka meminta agar KPUD dan Bawaslu Samosir, bersikap netral saat proses Pilkada Samosir.


Johannes Sitanggang, menuturkan, masyarakat juga diminta cerdas dalam menentukan pilihannya dengan melihat sosok cabub dan cawabup yang bisa melanjutkan pembangunan Samosir yang lebih baik lagi.


Jangan sampai masyarakat terbuai dengan janji-janji politik calon yang tidak bisa direalisasikan. Salah memilih pada Pilbup ini akan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat  Samosir untuk lima tahun ke depan," ungkap Yusuf Simbolon. (BG/TS)




TRENDINGMore