NEWSSAMOSIR

Mayat Mr X Mengapung Hebohkan Warga Tigabinanga

Senin, 26 Oktober 2020, 12:18 WIB
Last Updated 2020-10-26T05:19:09Z

 

PERSONIL Polsek Tigabinanga bersama warga usai mengevakuasi mayat dari aliran sungai Lau Mandin menuju ke RSUD Kabanjahe.


TANAH KARO-BERITAGAMBAR.COM

Mayat Mr X berjenis kelamin laki laki ditemukan mengapung di aliran sungai, tepatnya dibawah jembatan Lau Mandin Kecamatan Tigabinanga sekira pukul 15.00 Wib, Minggu(25/10).


Penemuan ini dibenarkan Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kasubag Humas Polres T. Karo Iptu Syahril Lubis melalui pesan singgkat WhatsApp.


Dari hasil pemeriksaan (Visum) pihak medis RSUD Kabanjahe menjelaskan, di tubuh mayat tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan diperkiran usia 40 tahun keatas.


Dikatakan Syahril, penemuan mayat Mr X pertama kali oleh kedua saksi, Saman Perangin Angin, 35 dan Dedi Tarigan, 30. Dari keterangan keduanya, saat itu mereka sedang berada di sekitar jembatan sungai.

Saat keduanya melihat ke aliran sungai, keduanya dikejutkan sesosok mayat mengapung. Penemuan itu langsung diketahui warga sekitar dan kedua saksi segera melaporkan ke Polsek Tigabinanga.


Mendengar laporan saksi, personil Polsek Tigabinanga segera terjun kelokasi penemuan. Evakuasi mayat dari aliran sungai berjalan dengan baik ini dilakukan personil bersama warga. Selanjutnya mayat Mr X langsung dibawak RSUD guna dilakukan visum, apakah ada penyebab tanda tanda kekerasan yang dialami korban. Selain itu, identitas mayat hanya bisa diketahui berupa cincin mainan warna putih dan celana dalam warna abu abu merek Aggree, kata Syahril.(BG)




TRENDINGMore