NEWSSAMOSIR

Rapidin-Juang Didoakan Ephorus HKBP Sukses di Pilkada Samosir 2020

Rabu, 21 Oktober 2020, 12:41 WIB
Last Updated 2020-10-21T06:09:11Z

 

Ompui Ephorus HKBP Pdt DR  Darwin Lumbantobing, mendoakan Paslon Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang) di Pea Raja, Tarutung.

SAMOSIR - BERITAGAMBAR.COM

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, mengunjungi Pucuk Pimpinan tertinggi Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ompui Ephorus Pdt DR  Darwin Lumbantobing, di Pearaja Tarutung, Rabu (21/10).


Kedatangan rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, yang diusung PDI Perjuangan,  Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang) itu disambut oleh Ompui Ephorus Darwin Lumban Tobing di kediamannya.


Dengan penuh rasa keakraban kekeluargaan, Ompui Ephorus bercengkrama santai membahas kemajuan bona pasogit (kampung halaman-red) suku Batak, situasi politik dan kabar pandemik Covid-19 yang sedang dihadapi dunia, sembari menikmati kopi hitam.


Rapidin Simbolon didampingi Juang Sinaga, mengatakan maksud dan tujuannya, adalah agar  pimpinan HKBP itu, memberikan restu doa-doa kepada Tuhan agar diberikan kesehatan dan sukses pada Pilkada Samosir menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir.


Ompui Ephorus Pdt DR Darwin Lumban Tobing, pun mendoakan dan memberangkatkan Rap ber Juang, semoga Paslon Rap ber Juang dapat kembali melanjutkan pemerintahannya, dengan memenangkan Pilkada 2020," ucapnya.


Ompui Pdt DR Darwin Lumbantobing menyampaikan agar kedepannya Pemkab Samosir dan HKBP saling melayani dengan hati. Melaksanakan program-program pelayanan dengan tindakan nyata yang menyentuh kepada jemaat dan masyarakat sekitar, sehingga pelayanan membawa dampak yang positif.


Pada prinsipnya, HKBP tidak berpihak kepada calon manapun, namun sebagai Gereja kami sudah mengenal sosok Rap ber Juang,  selama lima tahun terakhir ini, karena kalau calon baru belum kami kenal, belum tentu dapat diterima semua orang, katanya. (cts)


 

TRENDINGMore