NEWSSAMOSIR

Sukseskan Pilkada 2020, Punguan Simbolon Gelar Apel Siaga dan Pawai Damai

Jumat, 23 Oktober 2020, 10:52 WIB
Last Updated 2020-10-23T04:14:08Z

 

Sekjend DPP PSBI didampingi Ketua PSBI Wilayah Samosir dan Penasehat PSBI Samosir Rapidin Simbolon melepas peserta Apel Siaga dan Pawai Damai PSBI keliling Samosir di Terminal Onan Baru Pangururan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Punguan Simbolon Dohot Boruna (PSBI) se-Indonesia, melaksanakan Apel Siaga Kesiapan di Kantor PSBI Samosir, Terminan Onan Baru Pangururan, Jumat (23/10).

Ini Vidioenya:



Apel siaga kesiapan tersebut untuk mewujudkan solidaritas kekeluargaan antara keturunan Marga Simbolon di seluruh Indonesia khususnya di kampung halaman Samosir, berlangsung aman, tertib dan lancar.


“PSBI adalah wadah persatuan marga Simbolon dan bagian yang tak terpisahkan dengan Kabupaten Samosir yang akan ikut menggelar pesta demokrasi atau Pilkada Samosir 2020," ujar Sekjen DPP PSBI Jumanti Simbolon.

 

Selain melakukan apel siaga, DPC PSBI Samosir, melakukan pelantikan 33 pengurus sektor PSBI di Samosir, juga dilakukan pawai PSBI keliling Samosir untuk menggalang persaduaraan dan solidaritas Marga Simbolon dengan warga Samosir, untuk mensukseskan Pilkada damai.

Ketua Penasehat DPC PSBI Wilayah Samosir Rapidin Simbolon, menyampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus sektor PSBI se-Samosir.

Acara tersebut dihadiri Sekjend DPP PSBI Jumanti Simbolon, Ketua DPC PSBI Samosir, Victor Simbolon, Penasehat PSBI Samosir Rapidin Simbolon, Perwakilan marga Simbolon dari Pitu Sohe (tujuh rumpun). (cts)




TRENDINGMore