NEWSPERISTIWASAMOSIR

Tabrak Lari, Seorang Kakek di Samosir Tewas Saat Menyebrang

Senin, 12 Oktober 2020, 08:10 WIB
Last Updated 2020-10-12T01:10:39Z

 

KepalaUnit Laka Lantas Polres Samosir, Brigadir Pol Heri Aritonang melihat korban tabrak lari ke RSUD Pangururan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Nahas menimpa Toga Upar Simbolon, 92. Kakek ersebut tewas usai ditabrak lari oleh pengendara sepeda motor (Sepmor). 

Insiden tabrak lari itu terjadi di Jalan raya Hutanamora-Pangururan, tepatnya di Siambalo Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Minggu (11/10) pukul 19.30 Wib. Korban tewas ditabrak pengendara sepeda motor yang melarikan diri usai kejadian.


Kanit Laka Lantas Polres Samosir Brigadir Polisi Heri Aritonang, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan soal kejadian itu. 


"Toga Upar Simbolon, berjalan kaki dari arah Pangururan-Hutanamora tepatnya di Siambalo Desa Hutanamora, Pangururan, Samosir, hendak menyebrang jalan, jelasnya. 


Setelah menyeberang ke arah kanan jalan, tiba-tiba datang 1 unit Sepmor yang tidak diketahui identitas pengendara datang dari arah Hutanamora - Pangururan yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat seorang pejalan kaki tersebut sehingga langsung menabrak pejalan kaki. 


Akibat dari kejadian terserbut Toga Upar Simbolon langsung terjatuh ke aspal sedangkan pengendara Sepmor tersebut langsung pergi meninggalkan korban di lokasi kejadian.


Selanjutnya masyarakat sekitar langsung membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga untuk mendapatkan perawatan medis. 


Setelah mendapatkan perawatan medis, Sekira pukul 20.30 Wib, Toga Upar Simbolon dinyatakan meninggal dunia akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut.     


"Proses penyelidikan dan penyidikan dilakukan di Unit Laka Lantas Polres Samosir, perkembangan lebih lanjut akan kami laporkan," kata dia.(cts)

                                                                                                                                            

 

       


TRENDINGMore