NEWSPERISTIWASAMOSIR

Pengendara Motor Tewas Tabrak Material Proyek di Lumban Suhi Toruan, Badannya Terpental

Senin, 12 Oktober 2020, 08:04 WIB
Last Updated 2020-10-12T01:15:37Z

 

Personel Unit Laka Lantas Polres Samosir, melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Seorang pengendara motor (Sepmor) tewas mengenaskan karena menabrak tumpukan material bangunan di pinggir jalan umum Parbaba-Pangururan.


Kejadian nahas itu terjadi di jalan raya Pangururan-Simanindo persisnya di Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Minggu (11/10) malam, sekira pukul 19.00 Wib.


Korban diketahui bernama Resman Simarmata (64), warga Desa Panampangan Kecamatan Pangururan.


Untuk diketahui, di sepanjang jalan tersebut didapati sedang dilakukan pembangunan trotoar atau tempat pejalan kaki sehingga banyak tumpukan material yang diletakkan di badan jalan.


Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motor  Honda Supra tanpa plat, sekira Pukul 19.00 Wib pulang dari ladangnya yang datang dari arah Parbaba menuju Pangururan.


Sesampainya di Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Pengendara Sepmor tersebut terkejut dan hilang kendali setelah melihat ada material ditengah jalan sehingga pengendara langsung menabrak tumpukan material (hampir menutup setengah jalan) jalan yang berada di sebelah kiri jalan (jalan dari arah Parbaba-pangururan) sehingga menyebabkan korban Resman Simarmata, terpelanting (sekitar 3 meter) dan terjatuh ke aspal dan mengalami luka pada bagian kepala.


Hal itu dibenarkan  Kanit Laka Lantas Polres Samosir Brigadir Polisi Heri Aritonang.


 Akibat dari kejadian tersebut, Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya Unit Laka lantas Polres Samosir membawa korban ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan agar dilakukan pembersihan luka ataupun perawatan medis.


"Selanjutnya, 1 Unit sepeda motor Honda Supra tanpa plat sudah diamankan di Mapolres Samosir," ujarnya. (cts)



TRENDINGMore