NEWSPERISTIWASUMUT

Banjir di Tebing Tinggi Mulai Surut, Masyarakat Bersih-Bersih

Minggu, 29 November 2020, 18:33 WIB
Last Updated 2020-11-29T11:33:04Z

 

Seorang Ibu Rumah Tangga, Santi Saat membersihkan rumah dari lumpur sisa banjir kiriman dari sungai di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

T.TINGGI-BERITAGAMBAR.COM

Seperti biasa, sehabis banjir surut masyarakat yang terdampak banjir menjadi rajin melakukan kegiatan bersih-bersih. Hal tersebut sudah kita saksikan sejak Minggu (29/11)  siang.


Banjir yang merendam Kota Tebingtinggi selama tiga hari, mulai dari Jumat(27/11) sampai Minggu(29/11) menyisakan lumpur dan sampah bagi warga yang terdampak banjir.


Pantauan  Minggu(29/11), masyarakat Jalan Anturmangan, Jalan Semut, Jalan Gurame, dan lainnya sudah mulai membersihkan rumahnya yang porak poranda karena dihantam banjir kiriman dari sungai Kecamatan Sipispis.


Salah seorang warga Jalan Anturmangan, Kel Sri Padang, Kec Rambutan, Santi, (43) mengatakan dirinya bersama sanak keluarga mulai membersihkan rumah dampak dari banjir, karena air banjir sudah surut sejak tadi pukul 10:00.



" Habis banjir lihat lah bang, rumah kotor, barang-barang berserak, bahkan juga banyak barang yang rusak dan hilang, hal ini tentu sangat menjengkelkan, tapi mau bagaimana lagi sudah terjadi ya di ikhlaskan saja lah", kata Santi.(net)





TRENDINGMore