NEWSSUMUT

Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Teras Rumah

Jumat, 06 November 2020, 17:21 WIB
Last Updated 2020-11-06T10:21:05Z

 

Bayi laki-laki yang ditemukan  di teras rumah milik  Winarti ,35, di Lingk. I Gg Bersama, Kel. Tualang, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Jumat, (6/11) dini hari.  


PERBAUNGAN-BERITAGAMBAR.COM Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki - laki dalam kondisi  menangis ditemukan  Winarti ,35, di teras rumahnya di Lingk. I Gg Bersama, Kel. Tualang, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Jumat, (6/11) dini hari. 


Penemuan bayi tersebut sontak membuat warga heboh hingga akhirnya dilaporkan ke pihak  Polsek Perbaungan Polres Sergai. 


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi AKP  Viktor Simanjuntak kepada sejumlah Wartawan, Jumat (06/11) mengatakan  bahwa sebelumnya anggota Polsek Perbaungan  mendapat laporan dari warga  bernama Winarti bahwa di teras rumahnya ditemukan bayi dalam keadaan menangis berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi sehat. 


Ditambahkan Kapolres, selanjutnya bayi tersebut diserahkan ke Bidan Yunitasari di Lingk. III, Kel.Tualang, Kec. Perbaungan guna memeriksakan kondisi kesehatannya. 


" Adapun bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya dengan cara diletakkan di teras rumah  penduduk secara diam-diam karena tidak bertanggung jawab" , terang AKBP Robin.


Kemudian lanjut Kapolres, anggota Reskrim Polres Sergai  mendatangi lokasi kejadian, namun   posisi bayi tersebut sudah berada di rumah Bidan Yunitasari dengan kondisi sehat dan hingga saat ini belum ditemukan siapa yang meletakkan bayi tersebut di depan rumah Winarti. 


" Siapa pelaku dan motifnya pihak kita  masih dalam  proses penyelidikan,"  pungkas AKBP Robin Simatupang. (net)



TRENDINGMore