EKONOMINASIONALNEWS

Pengurus SMSI Batubara Terbentuk, Media Siber Janjikan Institusi Bisnis

Jumat, 06 November 2020, 08:34 WIB
Last Updated 2020-11-06T01:34:40Z

 

Sejumlah pengelola media siber dan wartawan di Batubara foto bersama seusai mengikuti jalannya rapat penyusunan pengurus SMSI Kab Batubara.


 LIMAPULUH-BERITAGAMBAR.COM

Setiap orang yang mendirikan dan mengelola satu media selalu dilandasi tujuan untuk menjamin kelangsungan hidup melalui pertumbuhan dan profitabilitas maksimal sehingga dapat tercapai, termasuk sebagai institusi bisnis.


 "Makanya perlu wadah ini sebagai tempat kumpul kita membahas kelangsungan media siber, sehingga bisa berkembang jika legalitasnya diakui, sejalan perkembangan jaman era IT dan industri saat ini sangat menjanjikan sebagai institusi bisnis," sebut Yasir Hambali,  Kamis (5/11).  


Pemilik Media Online Batubara News ini lebih lanjut mengatakan jika masih ada pengelola media online belum melengkapi kekurangannya untuk segera memenuhi. Dan pihaknya membantu dalam proses pengurusan. 

Apa lagi yang duduk di kepengurusan SMSI merupakan orang-orang profesi baik ditingkat pusat maupun provinsi, sehingga nanti tidak ada lagi media siber khususnya di Batubara legalitasnya tidak diakui. 

"Ini salah satu manfaat kita  bersama disini dapat saling bantu yang akhirnya membawa kita besar diakui publik. Sebab keberadaan kita tidak semata sebagai jurnalis mencari membuat berita semata, namun dapat menayangkan setiap produk maupun program  layanan bagi mitra kerja membutuhkan. Ini kan peluang bisnis kita,"ujarnya.

Sedangkan rapat konsolidasi penyusunan pengurus SMSI sebagai tindak lanjut mandat kepengurusan SMSI Kab Batubara Rabu (21/10) lalu.

Adapun pengurus SMSI Batubara terdiri Ketua Yasir Hambali, (batubara news.com) Sekretaris Zulkifli Nasution (zulnas.com) dan Bendahara Mazlan (ersyah.com). Kepengurusan dilengkapi bidang-bidang.(net)


  


TRENDINGMore