NEWSPERISTIWASUMUT

DPD FSPTI-KSPSI Sumut Gelar Musda VI di Labuhanbatu

Kamis, 05 November 2020, 06:21 WIB
Last Updated 2020-11-04T23:21:09Z

 

Musda VI DPD FSPTI-KSPSI Propinsi Sumatra Utara di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR.COM

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FSPTI-KSPSI Propinsi Sumatera Utara, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda)  VI di Aula Permataland Hall jalan Letjen Ahmat Yani Rantauprapat Kabupaten Labuhan batu, Sumatera Utara, Rabu (4/11).


Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Edward,, menyampaikan dengan tegas “ini rumah kita, mari kita sama–sama besarkan organisasi ini, jangan ada penghianat diantara kita,” tegasnya.


Ketua Umum Dewan Pipinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara, SH.MM sebelum membuka acara menyampaikan “Saya punya kenangan di kota Rantauprapat ini, saya pernah dikepung oleh H.Abdulrahman Rambe dan Agus Bukit pada saat itu” jelasnya.


Surya Bakti Batubara juga menambahkan “Dulu mereka ini belum tahu yang mana dijalur yang benar tetapi berjalannya waktu akhirnya mereka paham juga yang mana yang benar,” jelas Ketua DPP.


Saya sangat bangga bahwa di Provinsi Sumatera Utara telah bergabung sebanyak 26 DPC Kabupaten Kota, jelas Surya Bakti Batubara.


“Terjadinya dualisme ini hanya ada di Sumatera Utara, kita ada di 27 Provinsi tetapi hanya Sumatera Utara yang selalu ada keributan,” jelasnya.


"FSPTI–KSPSI ini adalah milik kita bersama bukan milik Sabam Manalu ataupun milik Surya Bakti Batubara untuk itu harus kita kembangkan dengan satu komando dan satu tujuan, mari kita berbenah," tegas Ketua DPP itu.


Surya Darma juga menambahkan untuk kedepannya pengurus FSPTI mulai dari Ketua hingga Ketua PUK (Pimpinan Unit Kerja) harus mengikuti pelatihan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan satukan tekat kita harus berjuang dan berjuang," jelasnya.(rel)


TRENDINGMore