Kapolres Batubara Bagikan Suplemen Pada Anggota

Senin, 23 November 2020, 17:29 WIB
Last Updated 2020-11-23T10:29:45Z

 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan suplemen

BATUBARA-BERITAGAMBAR COM

Meski Kabupaten Batubara tidak ikut Pilkada serentak tahun 2020, namun Polres Batubara akan melaksanakan BKO ke Polres yang melaksanakan Pilkada.


Keikutsertaan Polres Batubara mengamankan Pilkada disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pada apel pagi di lapangan apel Polres Batubara, Senin (23/11) dengan tetap menjalan protokol kesehatan.


“Saya berharap kepada personil yang melaksanakan BKO, utamakan senyum sapa salam, jaga sikap dalam melaksanakan tugas dan tetap ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkap Kapolres.


Apel dikuti wakapolres, para kabag, kasat, kanit, kasie, perwira, bintara dan ASN Polres Batubara,

Kapolres  menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Batubara atas situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dalam satu minggu ini.


Usai apel pagi sebagaimana biasanya untuk menjaga stamina personil, Kapolres membagikan minuman suplemen dan masker kepada


“Diharapkan situasi Kamtibmas kita dalam keadaan aman Kondusif. Mari kita jaga institusi dan jangan mencoreng nama baik Polri,” tegas Kapolres Batubara. (net)


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, menyerahkan suplemen kesehatan kepada anggota. 

TRENDINGMore