NEWSPERISTIWASAMOSIR

Luka Parah, Parancis Gultom Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Palipi

Rabu, 25 November 2020, 07:37 WIB
Last Updated 2020-11-26T00:44:19Z
Unit Laka Lantas Polres Samosir melakukan olah TKP.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Seorang pelajar, pengendara sepeda motor (Sepmor) BK 6932 UA, Parancis Gultom (16) warga Gonting Desa Pardomuan Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir, mengalami luka cukup parah pada kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di jalan umum Palipi-Nainggolan, Desa Hatoguan, Palipi, Selasa (24/11) sekira pukul 14.00 Wib.   


Dari informasi yang dikutip dari saksi Ajispan Gultom dan Saul Gultom menuturkan kronologi kejadian bahwa Parancis Gultom datang dari arah Palipi menuju Nainggolan beriringan dibelakangnya dengan Ajispan Gultom berboncengan dengan Saul Gultom.

Personil Unit Lakalantas Polres Samosir meliha kondisi korban Parancis Gultom di RSU.



"Namun naas, Sesampainya di tikungan  di Desa Hatoguan, Palipi Kab.Samosir, datang dari arah yang berlawanan (Nainggolan-palipi) yang diduga 1 unit Dump Truck yang tidak diketahui Identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk ke jalur jalan Sepmor, jelas saksi.


Sehingga Sepmor yang dikendarai Korban, menabrak bagian depan sebelah kanan Mobil Dump Truck hingga terjatuh ke sebelah kiri (arah Palipi-Nainggolan), namun Mobil Dump Truck tersebut langsung meninggalkan Lokasi kejadian.

Mendengar ada suara tubrukan, warga masyarakat sekitar berhamburan melihat kejadian tersebut dan langsung menghubungi Puskesmas Palipi untuk mendatangkan  Ambulance ke Lokasi kejadian dan selanjutnya korban  dibawa ke RSU dr Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis.


Informasi dihimpun dari Kasat Lantas Polres  Samosir AKP Syamsul Batubara, kepada wartawan,  Rabu (25/11) membenarkan kejadian itu.

"Unit Lakalantas Polres Samosir sudah mengamankan sepmor korban ke kantor, dan telah melakukan sket gambar pada TKP," ujarnya.(Bg/Ts)


TRENDINGMore