NEWSSAMOSIR

Pantas Jadi Wakil Ketua DPRD Samosir

Kamis, 05 November 2020, 13:42 WIB
Last Updated 2020-11-05T11:07:33Z

 

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balige  Lenny Megawati Napitupulu, SH, MH, mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, sisa jabatan 2019-2024.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Samosir dalam rangka Pengucapan Sumpah/janji Pengganti  Antar Wakil Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (5/11).

Pengucapan sumpah dan janji  dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balige  Lenny Megawati Napitupulu, SH, MH. 


Ini Vidieonya:



Sekretaris DPRD Samosir Marsinta Sitanggang membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.44/491/KPTS/2020 Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Samosir Wakil Ketua DPRD  pengganti antar waktu Pantas Marroha Sinaga.

Pantas Sinaga berjanji akan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Samosir.

Ketua DPRD  Samosir Saut M Tamba, menyampaikan dalam pelaksanaan tugas-tugas kelembagaan unsur pimpinan sifatnya kolektif kolegial dan selalu berkoordinasi serta  bersinergi mendukung langkah-langkah proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.


"Selain itu dibutuhkan juga dukungan dan masukan dari berbagai pihak agar dalam pelaksanaan Tugas dan fungsi dapat lebih optimal,"harap Tamba.

Bupati Samosir yang diwakili Sekretaris Daerah Samosir Jabiat Sagala, agar kedepan relasi kemitraan dapat terjalin dengan baik sehingga  jalannya roda pemerintahan dapat berjalan optimalnya serta dapat menjembati aspirasi masyarakat maupun melakukan pengawasan yang didasarkan atas etika persaudaraan.(BG/TS1)





TRENDINGMore