NEWSSAMOSIR

Pjs Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan Kerja di Kantor DPRD

Senin, 02 November 2020, 22:37 WIB
Last Updated 2020-11-02T15:40:12Z

 

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun, melalukan monitoring ke kantor DPRD dan SKPD di Kompleks perkantoran Pemkab Samosir di Parbaba.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM
Penjabat Bupati sementara  (Pjs ) Bupati  Samosir Lasro Marbun, melakukan Monitoring disiplin PNS pada jam kerja di kompleks perkantoran Pemkab Samosir, Senin (2/11) sekira Pukul  16.30 WIB di Kantor DPRD Samosir.

Pjs  Bupati Samosir, Lasro Marbun, dalam sambutannya  mengatakan, semua untuk memastikan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik.


“Kita lakukan monitoring di Kantor DPRD Samosir, melihat disiplin PNS di Kantor DPRD Samosir di masa pandemik Covid-19,"ujar Marbun.

Pj Bupati Lasro mengajak seluruh personil di masing-masing OPD untuk meningkatkan disiplin guna peningkatan kinerja di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sehingga setiap PNS tetap fokus memberikan pelayanan prima.

Lasro juga tampak memberikan motivasi kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab Samosir untuk giat bekerja dan rajin beribadah, supaya diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan ilh Tuhan," ujarnya. 

Setelah melihat kondisi di sekretariat DPRD, Lasro melanjutkan monitoring  ke kantor SKPD lainnya. (BG/TS)

TRENDINGMore