NEWSSAMOSIR

Pjs Bupati Samosir Pamit ke DPRD Samosir

Sabtu, 28 November 2020, 14:34 WIB
Last Updated 2020-12-02T23:00:32Z

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun, pamitan ke DPRD Samosir pada Rapat paripurna DPRD Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Samosir, Lasro Marbun, menyampaikan kata pamitan ke anggota DPRD Samosir, Sabtu (28/11) pada acara rapat paripurna pengesahan R-APBD 2021.


Sebelum menyampaikan kata-kata perpisahan, Lasro terlebih dahulu mengecam peristiwa pembunuhan 4 orang di Desa Lembangtongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.



Sebagai ungkapkan belarasa dan keprihatinan yang mendalam kepada keluarga yang berduka, pada kesempatan ini Pjs Bupati Samosir mengajak seluruh hadirin untuk mengheningkan cipta sejenak selama satu menit.


"Kita patut berduka, kiranya para korban diterima disisi-Nya dan para pelaku segera ditangkap," ungkap Pjs Bupati Samosir, Lasro Marbun pada sambutannya seusai penandatanganan Ranperda APBD Samosir TA 2021 menjadi perda.


Pada rapat ini, mantan pejabat DKI di masa Ahok tersebut juga pamitan kepada DPRD Samosir. Pasalnya, rapat paripurna yang digelar sekarang merupakan terakhir kali baginya.


Lasro yang menjabat sebagai Inspektur Pemprov Sumut ini telah menjalankan tugasnya sejak 26 September 2020 dan akan mengakhiri masa tugasnya di Samosir pada 5 Desember 2020.


Pjs Bupati Lasro menyampaikan pamit sekaligus mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Samosir atas dukungan dan sinergitasnya bersama Pemkab dibawah kepemimpinan penjabat sementara.


"Tak terasa beberapa hari kedepan, saya akan mengakhiri masa tugas di Kabupaten Samosir. Segala tutur kata, tindakan saya yang kurang berkenan selama menjabat, saya memohon maaf," pungkasnya yang disambut hadiri dengan tepuk tangan


“Ini adalah rapat paripurna yang terakhir kalinya saya ikuti sebagai Pjs Bupati Samosir. Menjadi kebanggaan bagi saya pribadi, karena selama 2 bulan saya melaksanakan tugas, DPRD Samosir senantiasa konsisten memberi dukungan dan menunjukkan eksistensi pemenuhan tanggung jawabnya untuk bersama-sama membangun Negeri Indah Kepingan Surga ini,” tambahnya. (BBG/TS)


TRENDINGMore