NEWSSAMOSIR

DPRD Samosir Apresiasi Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu Jaga Toleransi

Kamis, 03 Desember 2020, 15:22 WIB
Last Updated 2020-12-03T08:22:28Z

 

Ketua DPRD Samosir menyerahkan piagam penghargaan kepada Kanit Laka Polres Samosir Brigadir Polisi Herry Nalom Ompu Sunggu.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir sangat mengapresiasi anggota Polres Samosir, Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu, atas keteladanan inspiratif dalam melestarikan nilai-nilai toleransi beragama.


"Dia menjadi sosok Polri yang dekat dengan masyarakat dan memiliki nilai sosial yang tinggi terhadap masyarakat Kabupaten Samosir," kata Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu, yang didampingi Kasat Lantas Polres Samosir, Rabu, (2/12)


Acara yang penyerahan yang digelar di Kantor DPRD Samosir ini turut disaksikan legislatif Renaldi Naibaho, Pantas Lasidos Limbong, Sekwan Marsinta Sitanggang, Kabag umum, Novalina Siboro dan Kabag Humas, Josro Tamba.


Atas nama pimpinan bersama para anggota di DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba, mengaku bahwa legislatif merasa peduli atas capaian yang dilakukan anggota Satlantas Polres Samosir. Karena hal itu juga berkaitan dengan tanggungjawab kemanusiaan dan toleransi beragama, antara DPRD dengan masyarakatnya.


Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST dalam kesempatan ini juga mengungkapkan agar polri khususnya Polres Samosir semakin jaya dan selalu sukses dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.


“Polri sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman, nyaman dan damai bagi masyarakat terutama menjelang pencoblosan Pilkada serentak yang sudah diambang pintu," paparnya.


Sementara itu, anggota Polres Samosir, Brigadir Heri Nalom Ompu Sunggu SH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan DPRD Samosir. "Semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya untuk semakin meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat," pungkas.(BG/TS)


TRENDINGMore