NEWSSUMUT

Gubsu Lantik 27 Pejabat Eselon III

Kamis, 17 Desember 2020, 20:36 WIB
Last Updated 2020-12-17T13:36:44Z

 

Gubsu Edy Rachmayadi melantik 27 pejabat eselon III di lingkungan Pempropsu.

MEDAN-BERITAGAMBAR.COM

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik 27 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Propinsi Sumatra Utara, Kamis (17/12) di rumah dinas Gubsu.

"Anda semua mendapatkan amanah dari pemerintah. Bukan hak Anda, tapi kewajiban yang harus Anda lakukan. Tidak ada kata lain, dengan jujur, benar, berani, tulus, dan ikhlas, Anda menjalankan tugas tupoksi Anda masing-masing," imbuh Edy .

Gubsu meminta pejabat yang dilantik bekerja untuk menyejahterakan rakyat. Dia meminta para pejabat yang baru dilantik tidak membuat susah rakyat.


"Kita ada agar rakyat sejahtera, kita ada rakyat ingin damai. Jangan sampai kita ada, rakyat semakin susah, rakyat tidak sejahtera," ucapnya.


Dia mengingatkan jabatan seseorang bisa diganti jika tidak bisa bekerja dengan baik. Edy menyebut banyak orang yang siap menggantikan para pejabat yang bekerja tidak baik.


"Kalau Anda tidak dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berarti harus ada orang lain untuk melaksanakan tugas tersebut," tutur Edy.


Edy mengaku yakin pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas yang diberikan. Dia meminta para pejabat yang baru tidak mudah menyerah jika menemui kesulitan saat bertugas.


"Tidak ada yang tidak bisa, pasti bisa. Sulit, pasti sulit. Tapi kerjakan. Anda menjadikan sebagai solusi di dalam persoalan menyejahterakan rakyat," jelasnya.(BG/JP)


TRENDINGMore