EKONOMIINTERNASIONALNEWS

Menlu RRT Wang Yi Kunker di Kota Wisata Parapat

Selasa, 12 Januari 2021, 22:02 WIB
Last Updated 2021-01-12T15:03:35Z

 

 Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, menyambut Menlu RRT, Wang Yi di Parapat.

PARAPAT-BERITAGAMBAR :

Menteri Luar Negeri/State Councillor Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Wang Yi, tiba di Hotel Niagara, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/1) sekira pukul 17.00 Wib.


Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, didampingi delegasi RI, Bupati Simalungun, JR Saragih, Kapolres AKBP Agus Waluyo dan Dandim 0207 Letkol Inf. Roly Souhoka menyambut Menlu RRT, Wang Yi menggunakan Mobil CC 25 01 dengan pengawalan super ketat. Penyambutan dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.



Setibanya di Niagara Hotel,  Wang Yi langsung menaiki lantai dua untuk melakukan koordinasi pengembangan Destinasi wisata Danau Toba sesuai agenda kunjungan. Dalam kunjungan itu ratusan personel gabungan TNI dan Polri disiagakan untuk mengamankan kedatangan tamu negara di kota wisata Parapat tersebut.



Sebelumnya, Menko Luhut Binsar Panjaitan, bersama Kapolres Agus Waluyo dan PJU Poldasu mencek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Menlu RRT itu di Open Stage Pagoda Parapat termasuk dalam pengaturan Protokol Kesehatan paca pertemuan bilateral dan jamuan makan malam di Hotel Niagara.(JP/BG)




TRENDINGMore