NEWSSAMOSIR

Polres Samosir Terima Masker dan Handsanitizer Lawan Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021, 15:28 WIB
Last Updated 2021-01-14T09:03:55Z

 

Ramses Edison Simbolon  atau sering dipanggil Sibio-bio, menyerahkan alat pengaman diri (APD) berupa  masker dan Handsanitizer kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon di halaman Mapolres Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Kepolisian Resor Samosir menerima bantuan 2000 lembar masker dan 500 botol hand sanitizer berukuran 60 ml dari Ramses Edison Simbolon alias Sibio-bio. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon di mako Polres Samosir, Kamis (14/1).


Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ramses Simbolon dengan disaksikan oleh Wakapolres, Kasat Intelkam Polres,  dan Kasat Reskrim.


Simbolon mengatakan bantuan tersebut di berikan kepada instansi Polri khusunya Polres Samosir sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Samosir dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Samosir.


“Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat,  jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat,"katanya.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Pangururan, Samosir,  Simbolon yang telah memberikan bantuan berupa masker sebanyak 2000 lembardan hand sanitizer.


“Sehingga, nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Samosir, ” Pungkasnya.(BG/TS)




TRENDINGMore