NEWSSAMOSIR

Tim Gabungan Polres Samosir Cari Sartika Sinaga Yang Hilang di Ulu Darat

Selasa, 12 Januari 2021, 15:53 WIB
Last Updated 2021-01-12T08:53:03Z

 

Tim Gabungan pencarian Sartika Sinaga, yang hilang di Uludarat Sitio-tio, bersiap melakukan pencarian.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR

Sejak 2 Januari 2021 Sartika Riana Sinaga (30) dilaporkan hilang di Pegunungan Ulu Darat, Desa Janji Maria, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.


Sejak Sartika Sinaga dinyatakan pihak keluarga hilang dan dilaporkan ke pihak kepolisian, berbagai pihak merasa prihatin dan berpartisipasi melakukan pencarian.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Selasa (12/1) menyampaikan, tim khusus terdiri dari gabungan Polres, Polsek dan Basarnas melakukan pencarian di lokasi.


Dia menambahkan, tim gabungan sudah membuat posko pencarian di sekitar lokasi. "Mohon doanya, agar cepat ditemukan," imbuhnya Kapolres.


Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono menjelaskan, personil Polres Samosir bersama Basarnas Provinsi Sumatera Utara dipimpin Rori Ginting dan Tim Relawan Horas Batak Nauli (HBN) dipimpin Boy Siagian, aktif melakukan pencarian.


"Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap Sartika Sinaga di Ulu Darat, Desa Janji Maria Kecamatan Sitiotio," jelasnya.

Camat Sitio-tio, Rohabinnsar Sitanggang, mengatakan telah dibentuk Tim Gabungan pencarian Sartika Sinaga.

"Tim Gabungan dibentuk bersama pemandu lokal, Ulda Situmorang, Robinson Sitinjak, Musa Tamba dan Logito Sitinjak masih terus bergerak mencari jejak Sartika Sinaga di pegunungan Ulu Darat.


AKP Suhartono juga menambahkan, bahwa Sartika Riana Sinaga terpisah dari rombongannya pada 2 Januari 2021. Mereka naik ke Ulu Darat pada 31 Desember 2020 dalam rangka perobatan bersama paranormal dan 26 orang pasien lainnya.(BG


TRENDINGMore