NEWSSAMOSIR

Hendri Sidabalok Tewas Korban Tabrak Lari di Simanindo

Selasa, 12 Januari 2021, 17:18 WIB
Last Updated 2021-01-12T14:30:55Z
Unit Laka Satlantas  Polres Samosir melakukan olah TKP, dimana pengendara motor Hendri Sidabalok meninggal dunia.(Kolase)


SAMOSIR - BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara truk dengan  Sepeda motor, (Sepmor) terjadi di Jalan lingkar Samosir, persisnya di jalan Liang Sipopo, Desa Simanindo Sangkal, Samosir, Selasa (12/1) sekira pukul 05.00 WIB. 


Akibat kejadian itu, pengendara Sepmor Hendri Sidabalok (22) warga Sangkal, Kecamatan Simanindo, Samosir tewas tertabrak dan terpental ke bahu jalan.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Batubara, Selasa, (12/1) sore mengatakan, peristiwa itu mulanya terjadi saat korban hendak mengantar temannya Rodeardo Sihaloho, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra BB 6456 CC, Senin (11/1) sekira pukul 20.00 WIB.


Namun dikarenakan hujan, korban sempat berteduh. Kemudian, pagi harinya sekira pukul 05.00 WIB korban hendak kembali pulang ke rumahnya dengan kecepatan tinggi yang beriringan dengan 1 unit truck.


Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truck tersebut hendak mendahului sepeda motor korban dari arah kiri dan sepeda motor terlalu kanan. Pada saat mendahului dari kiri, bemper depan truck mengenai pengendara sehingga terlempar ke kanan jalan hingga 30 meter yang mengakibatkan kepala korban terbentur ke aspal. 


Sementara pengemudi truck (tidak diketahui identitasnya) meninggalkan korban di lokasi kejadian.


Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Simarmata dan sesampainya di Puskesmas pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.


“Personil Satlantas Polres Samosir sudah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor milik korban ke Mako Polres Samosir,” sebut AKP Syamsul Batubara. (BG/TS)


 


TRENDINGMore