NEWSPERISTIWASUMUT

Pesepada Anak Tewas, Korban Tabrak Lari

Minggu, 14 Februari 2021, 18:06 WIB
Last Updated 2021-02-14T11:08:02Z

 

Satlantas Polres Deliserdang, melakukan cek lokasi kecelakaan bocah 10 tahun yang tewas ditabrak, saat bersepeda. 

DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda dan mobil terjadi di Jalan Perbatasan–Jalan Cokroaminoto tepatnya di Gang Budiman Lingkungan X, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/2). 


Pengendara sepeda bocah laki-laki yang merupakan pelajar berinisial An (10), keluar rumah bermaksud untuk membeli makanan, namun naas korban menjadi korban tabrak lari karena mobil yang menabraknya kabur.


Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol S L Widodo mengatakan peristiwa terjadi pukul 13.00, tepatnya antara Jalan Perbatsan dan Jalan Cokroaminoto di Gang Budiman Kelurahan Lubuk Pakam.


“Semula mobil yang diduga menabrak korban datang dari arah Jalan Perbatasan ke Cokroaminoto. Sesampainya di tempat kejadian tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya sehingga menabrak korban yang mengendarai sepeda,” kata Widodo, Minggu (14/2).


Dijelaskan Widodo, korban keluar rumah menaiki sepeda dengan tujuan untuk membeli makanan, namun naas akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian perut, tangan, kaki, wajah dan hidung yang mengeluarkan darah. Korban.


“(Korban) beli makanan. (Dia) meninggal dunia di RSUD Deliserdang, Lubuk Pakam,’’ujar Widodo.


Sementara itu, setelah kecelakan pelaku penambrak. Polisi kini terus menyelidiki. “Mobil jenis dan nomor polisi tidak diketahui, setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian. Saat ini masih dalam dalam penyelidikan," tandasnya. (BG/KS).



TRENDINGMore